Pj Bupati Muara Enim Ajak Muslimat NU Tangkal Radikalisme

Muara Enim//Linksumsel-Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PCMNU) Kabupaten Muara Enim yang digelar di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Senin (08/01).

Adapun pelantikan yang dihadiri ratusan kader Muslimat NU Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim tersebut, Pj. Bupati mengakui keberadaan dan partisipasi Muslimat NU serta meminta untuk meningkatkan kontribusi dalam pembangunan dan menangkal radikalisme di Kabupaten Muara Enim.

Pengurus PCMNU Kabupaten Muara Enim dilantik langsung Ketua PW Muslimat NU Sumatera Selatan, Dra. Hj. Choriah, M.Hum., dan dilanjutkan pelantikan Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU (PACMNU) kecamatan se-Kabupaten Muara Enim oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Muara Enim, Hj. Harlena Nasri.

Dalam arahannya Pj. Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., mengucapkan selamat atas telah dilantiknya kepengurusan baru serta berharap dapat terus memberikan kontribusi dan keterwakilan kaum perempuan dalam organisasi NU dalam menyebarluaskan semangat ‘Ahlussunah Wal Jamaah’ di Bumi Serasan Sekundang.
.
Selain itu, kegiatan yang turut dihadiri
Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Inf. Nugraha, S.H., M.I.P., ini, Pj. Bupati mengharapkan Muslimat NU Kabupaten Muara Enim dapat terus berperan aktif dalam menyebarluaskan nilai-nilai Islam yang damai dalam rangka menekan berkembangnya radikalisme.

Dirinya menilai bahwa hal ini bertujuan untuk menyatukan langkah pembangunan yang berlandaskan nilai-nilai ketuhanan demi menciptakan Kabupaten Muara Enim yang baldatun thoyyibatun warabbun ghofur. (Jf)

Baca juga:  Kunjungan RI-1 dan TB-1 Berlangsung Aman, Kapolda Sumsel Apresiasi Jajaran dan Masyarakat Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *