Pj Wako Pagaralam Serukan Partisipasi Warga dalam Pemilu

Pagar Alam//Linksumsel-Dalam rangka mendorong partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dengan tegas menyerukan kepada seluruh masyarakatnya, untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan segera dilaksanakan.

Pj Walikota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia SE MM menekankan pentingnya peran setiap individu, dalam menentukan arah masa depan bangsa melalui Pemilu.

“Ayo Warga Kota Pagar Alam, datang dan gunakan hak pilih Anda di TPS masing-masing, untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Sumsel, dan DPRD Kota Pagar Alam,” tegasnya.

Ditambahkan Lusapta Yudha Kurnia, jika Pemilu merupakan salahsatu momen penting dalam menjaga kestabilan demokrasi dan meneguhkan kedaulatan rakyat.

Dengan demikian, keterlibatan aktif dari setiap warga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat fondasi demokrasi di Indonesia.

Pemerintah Kota Pagaralam juga telah menyiapkan berbagai upaya untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum, termasuk peningkatan keamanan di sekitar Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta penyediaan sarana dan prasarana yang memadai bagi para pemilih.

Masyarakat Pagaralam pun diimbau untuk tidak ragu-ragu dalam menggunakan hak suaranya dan menyalurkan aspirasi serta harapan mereka melalui mekanisme demokrasi yang telah disediakan.

“Mari kita tunjukkan bahwa kita adalah masyarakat yang peduli akan nasib bangsa dan siap bertanggung jawab atas masa depan negara ini,” pungkasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi, diharapkan Pemilihan Umum kali ini akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang mampu mewujudkan kemajuan serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. (Jo15/YC4FWX)

Baca juga:  Pelaku Pencurian Buah Sawit Diringkus Team Trabazz Polsek Gunung Megang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *