Polres Muara Enim Gelar Jumat Curhat di SMP Negeri 5

Muara Enim//Linksumsel-Jumat Curhat” yang diselenggarakan oleh Polres Muara Enim Polda Sumsel di SMP Negeri 5 Muara Enim pada Kamis (28/3/2024) tampaknya menjadi wadah yang baik untuk berinteraksi dengan para pelajar dan memberikan pesan-pesan positif terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta keselamatan berlalu lintas, khusunya pada bulan Ramadhan ini.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM, MSI melalui Kasat Binmas Polres Muara Enim, AKP Ferry Ferdianto, SE, yang memimpin kegiatan tersebut, memberikan pesan kepada para pelajar agar menjadi contoh positif dalam kehidupan sehari-hari dengan menjauhi perilaku-perilaku negatif seperti tawuran, balap liar, dan penyalagunaan narkoba. Selain itu, di tengah bulan Ramadhan, pesan untuk memperbanyak ibadah juga disampaikan.

Selain itu, pentingnya kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial dalam sambutan Kasat Binmas. Hal ini penting untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta untuk menjaga lingkungan digital yang positif.

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk menerima informasi, saran, dan pendapat dari masyarakat, tetapi juga sebagai wadah diskusi tentang kamtibmas dan keselamatan berlalu lintas Ini menunjukkan komitmen Polres Muara Enim dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan keselamatan bersama.tutupnya.(jf)

Baca juga:  Kapolres PALI Bersama Istri Salurkan Bantuan Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *