Polsek Penukal Abab Gelar Jum’at Curhat di Desa Babat

PALI//Linksumsel-Jumat (10/05/2024) pagi menjadi momen yang berbeda di Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI. Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H. bersama anggota Bhabinkamtibmas turut menghadirkan kegiatan Jum’at Curhat yang sarat makna.

Pukul 09.00 WIB, suasana Desa Babat diwarnai dengan kehadiran jajaran Polsek Penukal Abab yang tak hanya mendengarkan keluhan masyarakat, namun juga menjalin silaturrahmi yang erat.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini menjadi wadah yang tepat untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” ungkap IPTU ARZUAN, S.H.

Selain mempererat hubungan dengan masyarakat, kehadiran polisi juga dimaksimalkan untuk memberikan himbauan penting.

“Kami mengingatkan agar tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangatlah vital dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” tegasnya.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Polsek Penukal Abab, antara lain Kanit Binmas Aiptu Zeni Irwanto, Kasium Bripka Oka, dan Bhabinkamtibmas Briptu Yayan.

Kebersamaan mereka semakin memperkuat semangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Penukal Abab.

Dari kegiatan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, serta terciptanya sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan bersama.

Baca juga:  Tingkatkan Profesionalisme Penyelidik, Tim Bidang Hukum Polda Sumsel Kunjungi Polres Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *