Polsek Penukal Utara Dengarkan Keluhan Masyarakat Melalui Jum’at Curhat

PALI//Linksumsel-Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH melalui Kanit Binmas Aipda DHANA. S, bersama Anggota Bhabinkamtibmas, menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Desa Lubuk Tampui. Pada Jum’at (16/02/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan mereka.

Selain menjalin silaturrahmi, Kanit Binmas Aipda DHANA. S, turut memberikan himbauan Kamtibmas terkait musim hujan.

“Warga diingatkan untuk waspada terhadap potensi banjir,” ucap Kanit Binmas Polsek Penukal Utara

Selain itu, setelah pelaksanaan Pilkada serentak, masyarakat diimbau untuk tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kanit Binmas juga mengatakan bahwa Petani karet mengalami kesulitan dalam menyadap pohon karet akibat hujan, mengakibatkan penurunan hasil panen.

“Warga berharap pemerintah dapat memberikan bantuan, baik berupa pelatihan keterampilan kerajinan tangan, dukungan peternakan, maupun program bercocok tanam,” ungkapnya

Selain itu, masyarakat berharap agar pemerintah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak banjir dengan tepat sasaran.

“Hal ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di Desa Lubuk Tampui yang terkena dampak musim hujan,” pungkasnya

Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat, Polsek Penukal Utara terus menjaga keterlibatan aktif dengan masyarakat, menciptakan keterbukaan komunikasi, dan memberikan dukungan yang dibutuhkan.

Baca juga:  Bupati Muara Enim Bakal Berikan Reward KPPS Partisipasi Pemilih Terbanyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *