Polsek Talang Ubi Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Stunting

PALI//Linksumsel-Polres PALI melalui Polsek Talang Ubi melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan bantuan sembako secara gratis kepada masyarakat yang terdampak stunting diwilayah hukumnya, Selasa (16/4/2024).

Pembagian sembako gratis ini dengan cara mendatangi kediaman masing-masing penerima Bansos, yang dilaksanakan oleh Panit Samapta AIPTU Mujito, SH, Panit Binmas AIPDA Ikrom Ardiansyah, SH.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, disampaikan Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya ST mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat, serta memperkuat silaturahmi di lingkungan.

Kapolsek Talang Ubi berharap, bahwa bantuan sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi keluarga penerima. Kegiatan Bansos yang dilakukan menunjukkan rasa empati kepada masyarakat dan membantu kebutuhan pokok untuk mengurangi angka stunting di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan keluarga yang bersangkutan dalam beberapa hari ke depan,” ujar KOMPOL Rifan Wijaya ST.

Dijelaskannya, Adapun jumlah bansos yang di bagikan sebanyak 6 paket sembako untuk tiga orang penerima yang terdiri Beras, Mie, Sirup, Susu, Minyak dan Sagu.

Tak lupa, Kapolsek Talang Ubi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pemberian sembako gratis kepada warga yang terdampak Stunting tersebut.

” Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan tetap terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” harapnya.

Diketahui kegiatan pemberian bansos gratis itu berlangsung pada pukul 10.00, WIB, dan berakhir sekira pukul 12.00 siang, dalam keadaan situasi aman dan kondusif.

Baca juga:  Korban Tenggelam di Wisata Alam Curug Leuwi Putih Belum Ditemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *