Polres Muara Enim Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Muara Enim//Linksumsel-Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar kegiatan halal bihalal atau silaturahmi saling memberi maaf selesai pelaksanaan Apel pagi dihalaman Mapolres Muara Enim, Selasa (16/4/24)

Sebelumnya Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Musi 2024, sehingga operasi dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kapolres Muara Enim juga menyampaikan pentingnya hidup sederhana, mengingatkan untuk tidak terjerumus pada gaya hidup hedonisme, dan untuk tetap bersyukur atas apa yang kita miliki tanpa membandingkan diri dengan orang lain yang mungkin lebih sukses secara material.

“Semoga setelah lebaran ini kita semakin ada perubahan kearah yang lebih baik lagi, laksanakan tugas kembali sesuai dengan tupoksinya masing-masing”, Pesan AKBP Jhoni Eka Putra.

Kapolres Muara Enim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, minal aidin wal faizin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” kata Kapolres Muara Enim.

Selesai memberikan sambutan Kapolres Muara Enim, SH, SIK, MSi didampingi Waka Polres Kompol Roy Arpian Tambunan SP. SIK dan PJU Polres Muara Enim disalami oleh seluruh Personel Polres Muara Enim.

Kegiatan Halal Bihalal ini di gelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi saling memaafkan dengan seluruh personil Polres Muara Enim yang merayakan Idul Fitri 1445 H,” tutupnya. (jf)

Baca juga:  Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku Ringkus Pelaku Curat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *