Polsek Talang Ubi Melakukan Patroli dan Monitoring Tempat Wisata di Wilkumnya

PALI//Linksumsel-Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Talang Ubi turut aktif melaksanakan patroli pers sebagai bagian dari Operasi Ketupat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Pada tanggal 11 April 2024, kegiatan ini dilakukan dengan fokus di Lapangan Golf Komperta Pertamina Pendopo, sebuah tempat wisata populer di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

Dalam kegiatan ini, beberapa personil penting terlibat, antara lain IPDA NAJAMUDDIN HADI (Panit Opsnal Unit Intelkam Polsek Talang Ubi), BRIPKA (Ba. Reskrim Polsek Talang Ubi), BRIPTU ARIF (Piket SPKT Polsek Talang Ubi), dan BRIPTU IRHAM (Ba. Reskrim Polsek Talang Ubi).

Mereka melakukan patroli dan monitoring di area Lapangan Golf serta berbagai tempat wisata lainnya di sekitar wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Selama patroli, selain menjaga keamanan, personil Polsek Talang Ubi juga aktif dalam memberikan himbauan kepada masyarakat sekaligus memberikan informasi mengenai maksud dan tujuan dari kehadiran mereka.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terinformasi dengan baik mengenai kegiatan operasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Lapangan Golf Komperta Pertamina Pendopo sendiri merupakan tempat wisata favorit bagi masyarakat Pali untuk berkumpul, duduk-duduk santai, dan menikmati waktu bersama keluarga,” ucapnya

Dengan adanya kehadiran Polsek Talang Ubi dalam operasi ini, diharapkan suasana di tempat wisata tersebut tetap kondusif dan aman untuk dinikmati oleh semua pengunjung, terutama dalam suasana merayakan Idul Fitri.

Dengan langkah proaktif dan keterlibatan aktif dari pihak kepolisian, diharapkan Hari Raya Idul Fitri dapat dirayakan dengan damai, tenteram, dan penuh kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pali.

Baca juga:  Sumsel Zona Merah Korupsi dan Amoral, K MAKI: Butuh Pemimpin Yang Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *