Polsek Talang Ubi Menggelar Jum’at Curhat di Desa Simpang Tais

PALI//Linksumsel-Suasana Kantor Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI menjadi hangat dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi dan segenap elemen masyarakat. Pada Jumat, (26/01/2024).

Dalam kegiatan yang diberi nama “Jum’at Curhat,” Kapolsek Talang Ubi memimpin dialog akrab guna mempererat silaturahmi kamtibmas dan merespons keluhan masyarakat.

Dengan dimulai pukul 09.00 WIB, kegiatan ini bukan hanya sekadar pertemuan formal, melainkan sarana interaksi langsung antara Kapolsek, Bhabinkamtibmas, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan seluruh masyarakat Desa Simpang Tais.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Fokus utama Jum’at Curhat kali ini adalah mendengarkan informasi keluhan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas.

Diskusi pun meluas hingga membahas peran serta dalam pengelolaan sampah yang berdampak pada kejadian banjir di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi.

“Kebersamaan ini menjadi momen berharga untuk menggali solusi bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek Talang Ubi.

Kehadiran kepala desa, anggota Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama menjadi cerminan kolaborasi lintas sektor dalam membangun lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolsek Talang Ubi mengapresiasi partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga ketertiban serta memahami peran pentingnya dalam mengelola sampah demi mencegah banjir.

“Jum’at Curhat bukan hanya sebagai forum pengaduan, namun juga wadah untuk memupuk kebersamaan dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan serta menanggulangi permasalahan bersama,”pungkasnya.

Baca juga:  Catat! Penggunaan Kenalpot Brong di Larang Sat Lantas Polres PALI Himbau ke Penjual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *