Polsek Tanah Abang Gelar Acara Perpisahan Wilayah Satuan Tugas, Ini Pesan Kapolsek

PALI//Linksumsel-Setiap jabatan ada masanya,dan mutasi dalam suatu profesi struktural adalah suatu kewajaran, karena salahsatunya untuk penyegaran dan peningkatan kwalitas, kwantitas serta jenjang karier.

Hal ini juga berlaku di Institusi Kepolisian Republik Indonesia,tak terkecuali di Jajaran Polres PALI Polda Sumsel.

Seperti hari ini,Kamis(06/06/2024) Polsek Tanah Abang menggelar acara perpisahan dan atau lebih tempatnya,acara salam penghantar kepada Kapolsek Tanah Abang AKP Darmansyah S.H,M.H dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tanah Abang Ny. Dewi Darmawan.

“Tak terasa,satu tahun lebih beberapa hari saya berada disini bersama personil Polsek Tanah Abang dan unsur Forkopincam serta masyarakat Tanah Abang,saya sangat berterima kasih atas sinegritas dari semua pihak dan Personil yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek disini,”kata AKP Darmawansyah dalam kata sambutannya.

Tak lupa pula, dirinya dan Ny. Dewi Darmawan memohon maaf jika ada salah selama ia dan istrinya menjalankan tugas di Polsek Tanah Abang.

“Sebagai manusia biasa saya dan istri sangat sadar,bahwa selama menjalankan tugas disini (Polsek Tanah Abang) pasti terdapat kesalahan dan kekhilafan, untuk itu kami mohon maaf lahir dan batin,” pintanya kepada seluruh hadirin yang hadir.

Tampak dari pantauan awak media,hadir juga Camat Tanah Abang Darmawan,SH dan jajarannya,para Babinsa dari Koramil 404-03/Pendopo,Kepala Puskesmas Tanah Abang,Para Kepala Desa,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,para pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Tanah Abang, para awak media Mitra Humas Polres PALI dan hadir juga rekan-rekan Mitra Humas Polda Sumsel serta Prabumulih.

Camat Tanah Abang, Darmawan SH mewakili jajaran Forkopincam Tanah Abang menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas yang baik dari AKP Darmawansyah selama ini.

Baca juga:  Kapolda Sumsel Sambangi Anak Buah yang Sedang Bertugas

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek yang telah menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, bahu-membahu mengatasi banjir yang melanda Tanah Abang ini,serta pembangunan proyek strategis Nasional yang cepat terlaksana,meskipun banyak rintangan dan permasalahan yang dihadapi namun akhirnya dapat di redam dan dimusyawarahkan secara bersama, sukses selalu buat Pak Darmawansyah,”ujar Camat Tanah Abang ini yang ditunjuk untuk mewakili seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tanah Abang.

Dalam kata sambutannya yang mewakili seluruh personil Polsek Tanah Abang, Kanit Reskrim IPDA Darlansyah,S.H mengucapkan terima kasih kepada AKP Darmawansyah yang telah membangun hubungan kerja yang sangat baik dengan para personilnya.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada Pak Kapolsek yang selama ini selalu menciptakan suasana kerja seperti keluarga,namun tetap menjunjung tinggi etika dan displin yang tinggi,sehingga kami merasa nyaman dalam menjalankan tugas,”ucap Kanitres Tanah Abang mewakili seluruh rekan-rekannya.

Dia dan seluruh personil Polsek Tanah Abang juga memohon maaf kepada Kapolsek jika dalam melaksanakan tugas selama ini terdapat kesalahan.

“Selamat bertugas ditempat yang baru Pak Kapolsek,kami doa kan semoga Abang kami ini tambah sukses lagi, dan harapan kami meskipun nanti Abang telah mulai bertugas ditempat yang baru,jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik ini akan selalu tetap terjalin,”harapnya mewakili semuanya.

Untuk kita ketahui bersama,bahwasannya AKP Darmawansyah,S.H, M.H akan berpidah tugas menjadi Kapolsek Penukal Abab menggantikan IPTU Arzuan,S.H, yang akan menjadi Kapolsek Tanah Abang.

Dan upacara serah terima jabatan ini, akan dilaksanakan pada Jum’at pagi (07/06/2024) dihalaman Mapolres PALI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *