“Ramadhan Bahagia” PT Dizamatra Powerindo Berbagi Kepada Ratusan Anak Yatim

Muara Enim//Linksumsel-Bulan Ramadhan penuh berkah serta penuh ampunan dan Bulan Ramadhan dijadikan kebahagian terhadap ratuvqn anak yatim piatu oleh PT Dizamatra Powerindo Patra Tani Muara Belida Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Minggu (24/03/2024).

Dipusatkan dihalaman kantor PT Dizamatra Powerindo Rundown acara berbagi kepada anak yatim di Bulan Ramadhan 1445 H oleh Primanaya Group 2204 M / 1445 H Site Patra Tani tersebut, juga diisi dengan kegiatan pembacaan kalam Ilahi, pembagian takjil, shalat ashar berjamaah, serta penyampaian ceramah dan doa bersama untuk keluarga besar Bapak H.Djan Faridz, yang kemudian dilanjutkan berbuka bersama.

Usai berbuka bersama kegiatan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan ramah tamah serta pembagian Doorprize untuk Tim AYP yang paling tertib dan ditutup dengan hiburan musik.

Faizal Firdaus mewakili managemen Primanaya Group, mengucapkan terimakasih kepada PT Dizamatra Powerindo yang telah memberikan kepercayaan dalam mengisi bulan ramadhan melalui saling berbagai kepada ratusan anak yatim diwilayah ring tambang PT Dizamatra Powerindo serta apresiasinya kepada panitia dan TNI-Polri dalam menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif,”ucap Faizal Firdaus mewakili Primayana Grup dan karyawan PT Dizamatra Powerindo.

Pjs.Port Manager PT Dizamatra Powerindo Wibi Aryodanu selaku mewakili Managemen Site, bahwa dibulan ramadhan 1445 H, menggelar acara ramadhan bahagia dengan memberikan santunan kepada para anak yatim yang ada diwilayah ring tambang PT Dizamatra Powerindo, dan berharap apa yang telah menjadi kegiatan ramadhan bahagia bersama anak yatim diwilayah ring tambang PT Dizamatra Powerindo, semuanya kita selalu diberikan Rahmat oleh Allah SWT,”ucap Pjs.Port Manager PT Dizamatra Powerindo Wibi Aryodanu (24/03).

Tampak hadir dalam kegiatan acara Ramadhan Bahagia yang dipersembahkan oleh Primayana Group Site Patra Tani 24 Maret 2024, Camat Muara Belida, Camat Gelumbang, Koramil 404 -01 Gelumbang, Polsek Gelumbang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kepala Desa, dan juga Humas Internal PT Dizamatra Powerindo, H .Iskandar, Japri ,S,Sos, dan Tim keamanan PT Dizamatra Powerindo.

Baca juga:  Melalui Jum'at Curhat, Polsek Penukal Utara Ngobrol Santai Bersama Masyarakat

Ustad Sunu Matta, yang hadir dalam mengisi tausiyah di Ramadhan Bahagia bersama ratusan anak yatim yang dihadirkan oleh PT Dizamatra Powerindo dalam ramadhan berbagi, juga mempersembahkan lantunan lagu-lagu religi, serta shalawatan dan pembagian hadiah berupa beberapa sepeda kepada para anak yatim melalui kuis maupun pertanyaan tentang sejarah Nabi Muhammad SAW. (Jf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *