Rani Kodim Daftar Balon Bupati Muara Enim Ke Demokrat & Hanura

Muara Enim//Linksumsel-Mantan Kades Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim 3 Periode yang juga anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim H Rani Kodim, SH, membuktikan keseriusannya ikut penjaringan Balon Bupati ke sejumlah Partai dalam maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Periode 2024-2029.

Setelah beberapa Partai telah Ia singgahi dengan mendaftar dan mengambil formulir penjaringan Balon beberapa waktu lalu itu, kini sosok H Rani Kodim, SH, yang juga merupakan Kades Partai Golkar itu, kembali mendaftar dan mengambil formulir Balon Bupati ke Sekretariat DPC Partai Demokrat dan DPC Partai Hanura Kabupaten Muara Enim Senin (29/04/2024).

“Ya, alhamdulilah pendaftaran dan pengambilan formulir Balon Bupati di Partai Demokrat dan Hanura berjalan lancar “Diterima langsung oleh petinggi dan pengurus Partai, kita siap maju tampil di Pilkada Muara Enim periode 2024-2029,”ungkap Rani Kodim.

Ditambahkan Rani, sesuai jadwal pengembalian formulir segera kita akan lengkapi persyaratannya serta berharap Partai-Partai Politik yang kita singgahi dapat mendukung penuh dalam kami ikut maju di Pilkada Muara Enim 2024-2029 nanti,”tambah Rani. (Jf).

Baca juga:  Kapolres PALI Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *