Safari Ramadhan 1445 H, Pertamina EP Ramba Field Salurkan 140 Paket Sembako

MUBA//Linksumsel-PT Pertamina EP (PEP) Ramba Field laksanakan Safari Ramadhan 1445 H pada Minggu (23/03/24).

Kegiatan yang mengusung tema“Energi Kebersamaan” ini bertempat di Camp Stasiun Pengumpul (SP) struktur Mangunjaya, Kelurahan Mangunjaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin.

Selain itu, kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Senior Manager Ramba Field, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Babat Toman, Pekerja, Mitra Kerja dan unsur Masyarakat di sekitar Wilayah Mangunjaya.

Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh PEP Ramba Field dalam mengisi bulan suci ramadhan, sekaligus wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan di wilayah kerja Perusahaan.

Melalui moment ini harapannya dapat terbangun energi kebersamaan antara perusahaan dengan stakeholder dan masyarakat, dan diiringi pula hubungan harmonis yang terjalin. Sehingga berdampak baik bagi kelancaran dan kondusifitas operasional perusahaan.

Dalam acara yang berlangsung dengan khidmat dan lancar, Senior Manager Ramba Field, Hanif Setiawan menyampaikan, hendaknya bulan suci Ramadan kita jadikan sebagai energi kebersamaan untuk kembali silaturahim dan menjaga hubungan sesama maupun dengan sang pencipta.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, kami menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 140 paket. Semoga hal baik ini dapat terus dilakukan hingga masa yang akan datang.”ucap Hanif.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian paket sembako dengan penerima manfaat yang tersebar di Kecamatan Babat Toman, Kelurahan Mangunjaya, Desa Beruge dan Desa Muara Punjung.

Baca juga:  Tim Futsal Persijaya Raih Juara 2 Muba Futsal Championship 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *