Salurkan Paket Sembako Ke Kaum Lansia Bagian Dari Wakafkan Gaji Kades Sigam Gelumbang

Muara Enim//Linksumsel-Menepati janjinya untuk mewakafkan sebagian gajinya guna untuk para kaum lansia dan anak Yatim didesa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim tersebut, Kepala.Desa (Kades) Sigam Suparjan yang telah dilantik 3 bulan menjadi Kades Sigam tersebut langsung menepati janjinya dengan menyalurkan sebagian gajinya bagi kaum lansia dan para anak Yatim.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan serta beberapa hari lagi perayaan Idul Fitri 1445 H, tentunya menjadi kesan dan juga terharu dari salah satu kaum lansia tatkala menerima berupa paket sembako dan uang tali asih dari sang Kades Sigam Gelumbang tersebut, terlebih lagi beberapa hari lagi merayakan lebaran idul Fitri 1445 H.

Kepada media ini usai menyisihkan gajinya yang disalurkan melalui berupa paket sembako kepada kaum lansia dan anak yatim didusun I,2,dan 3, Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Kades Sigam Suparjan, mengungkapkan, bahwa jumlah kaum lansia dan anak yatim semuanya 50 orang, dan penyisihan gaji Kades untuk para kaum lansia pada triwulan ini bertepatan bulan Ramadhan serta jelang lebaran dan sesuai kebutuhan kita salurkan melalui paket sembako,dan jika dirupiahkan paket sembako tersebut Rp.300,000, (Tiga ratus ribu rupiah),” ungkap Kades Sigam Suparjan (06/04).

Dikatakan Kades, bahwa untuk tahapan gaji Kades dalam triwulan selanjutnya atau tepatnya pada Bulan Juli 2024, kaum lansia dan anak yatim akan kembali gaji Kades disalurkan, namun dengan harapan uang untuk dipergunakan yang bermanfaat, serta kita tegaskan sesuai dengan janji kita dalam program Pilkades untuk mewakafkan gaji guna tujuan mensejahterakan masyarakat.

“Mari jaga kesehatan dan manfaatkan paket sembako serta beberapa uang tali asih dari kami dengan sebaik-baiknya, serta harapan saling mendoakan diantara kita terus ditingkatkan guna mempererat ikatan Silaturahmi kita semua,Aamiin Yra,” tutur Kades Suparjan, yang memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca juga:  Sejumlah Pejabat Pemkab Muara Enim di Mutasi

Turut hadir dalam penyerahan secara langsung berupa paket sembako kepada kaum lansia didusun I Desa Sigam Kecamatan Gelumbang, Kadus, RT, dan perangkat Desa serta tokoh masyarakat setempat (06/04). (Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *