Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Wujudkan Kepedulian Polres Muara Enim Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Muara Enim//Linksumsel-Polres Muara Enim, Polda Sumatera Selatan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, menggelar kegiatan bakti sosial bedah rumah di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang beruntung. Rabu (12/6/2024).

Polres Muara Enim melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya bedah rumah bagi salah satu warga Desa Harapan Jaya, yaitu Bapak Sofian Haris.

Peletakan batu pertama dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, S.H. S.I.K. M.S.I., di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ibu Livi Jhoni Eka Putra, Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan SP SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim Ibu Shanty Roy Arpian Tambunan dan Pejabat Utama Polres Muara Enim serta dihadiri oleh Dinas Perkim Kabupaten Muara Enim, Kepala Desa Harapan Jaya, BPD Desa Harapan Jaya, dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim menyampaikan komitmen kuat Polres Muara Enim dalam mendukung program bedah rumah sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan peletakan batu pertama ini, diharapkan proyek pembangunan rumah baru dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Kepala Desa Harapan Jaya Pak Trimo mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Muara Enim beserta jajaran, Bhayangkari Cabang Muara, pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam hal ini Dinas Perkim Kabupaten Muara Enim, terutama kepada Bhabinkamtibmas Aipda Ikhwan Mubarak yang telah mengusulkan kepada Kapolres Muara Enim. Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Aipda Ikhwan Mubarak memainkan peran penting dalam memfasilitasi hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya di desa Harapan Jaya.

Baca juga:  Kegiatan Operasi Pasar Murah, Ini Harga Sayur Mayur di Pasar Inpres Muara Enim

Peletakan batu pertama bedah rumah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 ini dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, ini menjadi awal dari perjalanan menuju penyelesaian proyek pembangunan rumah baru yang layak huni diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. (Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *