Sat Samapta Polres PALI Tingkatkan Patroli Diwilayah Hukumnya

PALI//Linksumsel-Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Kepolisian Resort PALI akan berkoordinasi dengan Sat Samapta untuk meningkatkan Patroli di wilayah Desa Sungai Baung kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

” Kami dari Sat Binmas Polres PALI akan berkordinasi kepada Sat Samapta untuk di tingkatkan Patroli lebih ketat di sekitaran Desa Sungai Baung,” Kasat Binmas Polres PALI kata AKP Romi F. AR, M.H, mewakili Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.S.I.K, M.H.

Hal ini disampaikan Kasat Binmas Polres PALI, saat diskusi dan tanya jawab antara Masyarakat Sungai Baung dalam kegiatan rutin Jumat Curhat yang berlangsung pada Jumat siang (2/2/2024).

Karena dalam kegiatan tersebut salah satu warga setempat mengutarakan, bahwa di desa mereka saat ini sangat resah dengan kelakuan anak muda yang kerap kali mengkonsumsi obat batuk cair dengan jumlah banyak tanpa resep dokter.

” Masih banyaknya anak – anak meminum obat batuk jenis Komix berlebihan di sekitaran Desa Sungai baung dan membuat resah masyarakat sekitar,” ujar salah satu warga Sungai Baung dikesempatan itu.

Tentu saja hal tersebut langsung ditanggapi oleh Kasat Binmas Kepolisian Resort yang bertugas dalam melaksanakan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan penyuluhan masyarakat.

” Kita akan akan berkoordinasi dengan Sat Samapta untuk meningkatkan Patroli di wilayah Desa Sungai Baung,” jawab AKP Romi F. AR. M.H.

Menurutnya apa yang disampaikan masyarakat kepada pihaknya, pasti akan ditindaklanjuti dan dijadikan bahan pertimbangan guna peningkatan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan serta terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga:  Mau Tahu Seperti Apa Kronologi Perampokan Karyawati Bank Mekar di Pali? Simak Pengakuan Dari Salah Seorang Pelakunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *