Polsek Penukal Abab Gelar Jum’at Curhat di Desa Prambatan

PALI//Linksumsel-Kegiatan Jum’at Curhat yang digelar oleh Kapolsek Penukal Abab beserta personil Polsek Penukal Abab di Desa Prambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

Acara berlangsung pukul 09.00 WIB hingga selesai, menghadirkan keceriaan dan beragam pesan positif. Pada Jum’at (02/02/2024).

Dalam suasana santai, Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H., dan anggota Polsek Penukal Abab tidak hanya menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, namun juga memberikan perhatian khusus terhadap keluhan dan curhatan yang disampaikan oleh para hadirin.

Kapolsek IPTU Arzuan SH memberikan himbauan penting terkait kewaspadaan terhadap curah hujan yang dapat menyebabkan banjir dan bencana alam lainnya.

“Himbauan Kamtibmas pun tak luput dari perhatian, kami mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” ucapnya

Acara yang berlangsung di Desa Prambatan ini turut dihadiri oleh Kanit Binmas, Aiptu Zeni Irwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Sucipto, dan Bhabinkamtibmas Brigpol Arwansah.

Keberadaan personil Polsek Penukal Abab ini semakin memperkuat ikatan antara polisi dan masyarakat, menciptakan suasana yang akrab dan penuh kepercayaan.

Lanjutnya, Jumat Curhat di Desa Prambatan menjadi bukti nyata bahwa kegiatan polisi tidak hanya terfokus pada aspek keamanan, namun juga berperan aktif dalam membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan bersama,” pungkasnya.

Baca juga:  Perayaan Natal Gereja di PALI Dijaga Ketat Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *