Jum’at Curhat Polsek Lembak Himbau Banjir & Knalpot Brong

Muara Enim//Linksumsel-Polsek Lembak Polres Muara Enim kembali melaksanakan Jum’at Curhat diwilayah hukumnya dalam menyerap aspirasi masyarakat serta berdialog langsung ditengah masyarakat Jum’at (02/02/2024).

Dalam interaksi langsung ditengah masyarakat tersebut, Polsek Lembak selain menghimbau atas kondisi saat ini yang tengah masuk curah hujan dengan intensitas cukup tinggi serta debit air sungai yang mulai pasang tersebut, untuk tetap berhati-hati serta waspada dan memperhatikan putra putrinya untuk tidak bermain disekitaran
sungai, dan juga menjaga lingkungan untuk tidak membuang sampah disembarang tempat.

Demikian dihimbau Kapolsek Lembak Polres Muara Enim AKP Jonson, SH, melalui Kanit Binmas Polsek Lembak IPDA Idham Kholik, SH, saat menggelar Jum’at Curhat di aula kantor Camat Lembak bersama jajarannya dengan dihadiri langsung Camat Lembak Didi Haryanto,S.Kom, kepala KUA Lembak Bustomi,SAg, Babinsa Koramil 404-01 Serka Iwan Setiawan, tokoh masyarakat Lembak, dan unsur masyarakat lainnya.

Sementara dalam Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polsek Lembak tersebut, juga dilakukan interaksi berdialog langsung dengan masyarakat dengan melakukan tanya jawab yang juga menyinggung soal knalpot brong /racing ,yang mana Polsek Lembak siap melakukan penertiban serta penindakan jika masih terdapat kendaraan menggunakan knalpot Brong diwilayah hukum Polsek Lembak.

“Mari terus ciptakan situasi yang kondusif, dan melalui program Jum’at Curhat yang kita ikuti bersama ini, berharap jalinan kebersamaan untuk menjaga situasi yang aman dan damai akan terus terjalin,”pungkas IPDA Idham Kholik,SH.(02/02/2024). (jf)

Baca juga:  Sukseskan Pemilu 2024 TPS 005 Karang Endah Gelumbang Telah Berikan Kinerja Maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *