Uang Rp 350 Juta Raib di Kamar Hotel

Palembang//Linksumsel-Sebut saja Siwandi (38), warga Desa Pendowoharjo, Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin, Ia mengaku telah kehilangan uang Rp350 juta saat menginap di Hotel Duta di Jalan Letkol Iskandar, Palembang , pada Jumat (29/9) malam.

Korban terus melaporkan peristiwa tersebut, pihak pihak kepolisian dari Unit Pidum-Tekab 134 dan Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang, melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Nah, menurut korban kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB. Dirinya pergi ke salah satu bank untuk mentransfer uang. Sedangkan uang ratusan juta rupiah itu, berada dalam koper yang ditinggalkan di kamar.

Saat pulang lagi ke kamar, ternyata koper berisi uang itu sudah hilang. Begitupun hand Phone (HP) merk Oppo Reno 3 miliknya raib.
“Uang itu sengaja saya masukkan ke dalam koper, rencananya mau ditransfer.

Saya keluar cari bank dulu, untuk transfer. Uang itu bukan hanya milik saya, namun juga milik bos saya,” ungkap korban.
Menyadari tas koper berisi uang dan hp miliknya hilang, dia langsung berkoordinasi ke pihak keamanan hotel. Malamnya, dia membuat laporan polisi ke Polrestabes Palembang.

“Semoga saja pelakunya dapat segera tertangkap, sebab uang itu tabungan yang dikumpulkan sejak lama,” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah SIK MH, mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Serta rekaman CCTV yang ada di hotel tersebut. (jf*)

Baca juga:  Carut Marut Dana Jamrek Sebabkan Sumsel Barat Berpotensi Banjir Besar, K MAKI: Pemprov Sumsel Butuh SDM Mumpuni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *