Personil Polsek Talang Ubi Melakukan PAM FORKAB PALI

PALI//Linksumsel-Polsek Talang Ubi melakukan Monitoring pada kegiatan festival olahraga masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang di selenggarakan oleh komite olahraga masyarakat Indonesia (Kormi).

Kegiatan berlangsung Pada hari ini Sabtu tanggal 26 Agustus 2023 sekira pukul 13.00 wib, bertempat di lapangan gelora november pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IODI Kabupaten PALI dr.Vivin Ovita, M.M, Ketua Pelaksana M Anasrul, Unit IK Polsek Talang Ubi BRIPTU M.Rafido, S.H, Seluruh Panitia Pelaksana, Peserta hip hop dan tradisional dance,Masyarakat dan Insan Pers

Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH mengatakan Kegiatan festival olahraga masyarakat Kabupaten (FORKAB) yang diikuti pelajar dalam rangka untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI yang Ke-78 Tahun 2023.

Kegiatan festival olahraga masyarakat Kabupaten (FORKAB) berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 26-27 Agustus 2023.

“Adapun peserta yang mengikuti perlombaan kategori pelajar Hip Hop 8 Tim dan Tradisional Dance 9 Tim,” ucapnya

Sementara Pemenang lomba akan mendapatkan (Trophy, piagam penghargaan & uang pembinaan). Kata Kompol A Darmawan SH

Lanjut Kapolsek Talang Ubi, Personil Polsek Talang Ubi melakukan PAM baik terbuka atau tertutup pada saat kegiatan festival olahraga masyarakat Kabupaten (FORKAB) berlangsung.

Kegiatan festival olahraga masyarakat Kabupaten (FORKAB) berakhir sekira pukul 15.45 Wib, situasi aman dan terkendali. (By)

Baca juga:  Terkait Dugaan Tindakan Pengerusakan Pembangunan Jemabatan di PALI, Penyidik Panggil Sejumlah Saksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *