Upacara Penyerahan Tunggul Batalyon di Pimpin Dansat Brimob Polda Sumsel

Sumsel//Linksumsel-Kamis (29/2) Dansat Brimob Polda Sumsel KBP Susnadi, S.I.K. memimpin Upacara Penyerahan Tunggul Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel serta Purnabakti Personil di Mako Satbrimob Polda Sumsel. Upacara tersebut diselenggarakan untuk menghormati dan menghargai pengabdian serta kontribusi yang luar biasa dari personil kepada kesatuan Brimob yang memasuki masa pensiun dan purna bhakti.

Dalam pidato singkatnya, Kombespol Susnadi menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh personil yang memasuki masa pensiun. “Pentingnya menjaga semangat dan tradisi keberanian serta profesionalisme yang telah menjadi ciri khas Brimob” tegasnya.

Upacara ini juga dihadiri oleh para pejabat dan anggota Brimob Polda Sumsel serta keluarga dari para personil yang memasuki masa pensiun. Suasana penuh haru dan bangga terlihat saat bendera tunggul diserahkan secara simbolis dari Danyon D Pelopor ke pada Satuan Brimob Polda sumsel.

Para personil yang memasuki masa pensiun diberikan penghargaan atas pengabdiannya selama bertahun-tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Selatan. Harapannya dapat terus selalu menginspirasi dan memberikan kontribusi positif di masa purna.

Dengan penuh khidmat upacara penyerahan Tunggul Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel ini ditutup, sambil mendoakan kesuksesan dan kebahagiaan bagi para personil yang memasuki masa pensiun dalam melanjutkan kehidupan di masa mendatang.

Baca juga:  Harga Relatif Stabil, Polsek Lembak Cek Agen Beras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *