Usai Libur Siswa, SDN 2 Gelumbang Kembali Terapkan Belajar Sekolah

Muara Enim//Linksumsel-Usai libur panjang sekolah salama dua Minggu Pasca menerima rapot sekolah tahun ajaran 2024, Dipastikan pada Senin (08/07/2024) para siswi -siswi tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) kembali masuk sekolah dalam kegiatan pembelajaran kembali.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Diana Juwita, SPd, M.Pd, mengatakan, kegiatan masuk sekolah dan belajar aktif disekolah SDN 2 Gelumbang pada Senin (08/07/2024).

“Ya, SDN 2 Gelumbang usai menghadapi libur panjang pasca pembagian raport, Para siswa -siswi SDN 2 Gelumbang kembali bersekolah dan belajar seperti semula,”ucap Diana Juwita, S.Pd,M.Pd.(06/07).

Dikatakan Diana, pembagian rapot para siswa -siswi juga terdapat pembagian rapot kenaikan kelas untuk para siswa yang kesemuanya siswa siswi naik kelas dan berjalan lancar serta para siswa yang lulus sekolah SD melanjutkan daftar ketingkat sekolah menengah pertama (SMP).

“Diharapkan para siswa-siswi dan wali siswa yang putra-putrinya masuk daftar sekolah,maupun yang naik kelas serta lulus sekolah, untuk terus menambah rajin belajar diluar sekolah, dan SDN 2 Gelumbang dalam memberikan pendidikan siswa selama ini akan terus berusaha maksimal, hingga mengeluarkan para generasi yang cerdas serta berakhlak “terang Kepsek SDN 2 Gelumbang Diana Juwita, SPd, MPd, yang dikenal sebagai penggerak sekolah sehat di Kecamatan Gelumbang tersebut.

Ditambahkan Diana, bahwa selama libur panjang sekolah, juga terdapat para siswa -siswi SDN 2 Gelumbang yang memanfaatkan belajar, seperti latihan drumbend,pramuka, karate dan belajar tambahan lainya, “SDN 2 Gelumbang telah banyak mengeluarkan anak-anak yang berprestasi, dan berharap dukungan kepada semua pihak serta kerjasamanya demi berlangsungnya pendidikan dengan terciptanya para generasi yang cerdas dan berakhlak,”tambah Diana Juwita, SPd M.Pd.(06/07). (jf)

Baca juga:  Dua Hasil Proyek Pembangunan Jalan Cor di Desa Sukamenang Gelumbang Kualitasnya Dinilai Amburadul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *