Walikota Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Pagar Alam

Pagaralam//Linksumsel-Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap empat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam, pada Selasa (04/07/2023), di Ruang Rapat Besemah II Kantor Walikota Pagar Alam.

Pelantikan 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini merupakan hasil dari Uji Kompetensi (Job Fit) yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Pagar Alam belum lama ini. Pelaksanaan Job Fit ini bertujuan untuk menggali, memetakan kompetensi yang dimiliki dan mendorong peningkatan kompetensi.

Pelaksanaan Uji Kompetensi yang melibatkan 2 orang dari unsur internal serta 3 orang dari unsur akademisi dari Universitas Sriwijaya ini, mendapati hasil 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Pejabat Eselon II yang juga telah disetujui oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, yakni :

1. Drs Agus Ahmad, Msi., jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setda Kota Pagar Alam
2. Joni, SE., MM., jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Pagar Alam
3. Sunarto, S.Pd., MM., jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kesejahteraan dan Sumber Daya Manusia Setda Kota Pagar Alam 4. Yudianto, ST., MT , jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagar Alam

Kepada 4 orang Pejabat Eselon II yang baru dilantik ini, Walikota Alpian Maskoni meminta agar keempatnya dapat bekerjasama dengan baik dalam upaya pembenahan dan pemaksimalan sesuai bidang yang telah ditentukan, serta melaksanakan tugas dan fungsi sesuai bidang yang telah diamanahkan.

“Saya sangat berharap kepada saudara yang dilantik pada hari ini untuk mampu bekerjasama dalam upaya pembenahan dan pemaksimalan sesuai bidang yang telah diamanahkan, serta untuk saudara agar segera dapat melaksanakan tugas-tugas yang telah diembankan sesuai tupoksinya masing-masing, karena banyak pekerjaan yang harus kita bereskan bersama demi mewujudkan visi dan misi Kota Pagar Alam,” sampai Walikota Alpian Maskoni.

Baca juga:  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota, Polres PALI Gelar Binrohtal

Tak hanya itu, Walikota Alpian Maskoni juga meminta kepada keempat pejabat ini untuk mengimbangi dengan kinerja, tanggung jawab dan komitmen bersama, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Pagar Alam. (Jo15FWX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *