Warga Pangkul Cambai Sambut Arlan Bak Walikota Prabumulih

Prabumulih//Linksumsel-Sosok dermawan dan familiar serta apa adanya itulah, yang dimiliki seorang bernama H Arlan atau yang akrab disapa Cak Arlan tersebut, sepertinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Desa Pangkul Jaya Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih saat menerima kunjungan sosok seorang H Arlan bersilaturahmi di Desa Pangkul Jaya pada Kamis (07/03).

H Arlan dalam kunjungannya didesa Pangkul Jaya disambut hangat dan antusias layaknya seorang Walikota Prabumulih, meskipun digadang-gadang sebagai kandidat kuat bakal calon walikota Prabumulih periode 2024-2029, namun dalam kunjungan bersilaturahim tersebut, sosok H Arlan menunjukan kepada masyarakat untuk tidak begitu berlebihan menyambutnya, justru Ia senang dengan hidup apa adanya.

Demikian diungkapkan oleh H Arlan, saat menggelar kegiatan silaturahmi bersama masyarakat desa Pangkul Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Kamis (07/03).

“Alhamdulillah dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Pangkul Jaya, Sambutannya begitu hangat, Kita sudah banyak mengenal warga Pangkul, “ujar H Arlan, pada media ini (07/03).

Disinggung media ini apakah kunjungannya sebagai safari Politik dalam rencana maju sebagai calon Walikota Prabumulih periode 2024 -2029, Jawab Arlan, “Salama ini kita sudah terbiasa bersilaturahmi dengan masyarakat Prabumulih, Nah, soal Pilwako Prabumulih kan masih lama, Kalau masyarakat inginkan Saya maju kenapa tidak, Namun yang terpenting, bersilaturahmi itu salah satu ajaran yang dicintai Rosul lho, “ungkap Arlan, sosok pengusaha sukses tersebut.

Sementara dalam pantauan media ini, diakhir kunjungan H Arlan bertemu masyarakat tersebut, selain beramah tamah juga berkesempatan berfoto bersama tokoh masyarakat dan pemuda serta unsur warga lainnya. (Jf).

Baca juga:  Cegah Pekat 3C Serta Gangguan Kamtibmas Polsek Penukal Abab Gelar Razia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *