Warga Air Itam PALI Teriaki Devi-Ferdinand Menang & Siap Jadikan Air Itam Sebuah Kecamatan

PALI//Linksumsel-Dalam lawatannya serta silaturahminya didesa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Senin (16/09/2024), Sosok Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi-Ferdinand, disambut masyarakat Air Itam sangat meriah serta antusias dan juga penuh kekeluargaan serta kehadirannya Devi -Ferdinand juga diteriaki masyarakat Air Itam, Devi -Ferdinand Menang, Menang, Menang..!!!.

Begitu luar biasanya sambutan warga Itam atas kehadiran Paslon Devi-Ferdinand tersebut, terlebih lagi, saat Calon Bupati Pali Devi Harianto SH MH, mengungkapkan, bahwa jika rakyat Air Itam mempercayainya memimpin Kabupaten PALI massa Periode 2025-2030, maka Air Air Itam akan dimekarkan menjadi sebuah ibukota Kecamatan dengan nama Kecamatan Penukal Ilir.

Nah, sontak saja warga masyarakat Air Itam spontan meneriaki, hidup Devi-Ferdinand ..Menang Devi-Ferdinand !!! ,”teriak ratusan warga masyarakat air Itam yang hadir dalam gelar jumpa silaturahmi bersama Devi -Ferdinand tersebut.

“Tujuan dimekarkan Air Itam menjadi sebuah Kecamatan tersebut, selain mempercepat segi pelayanan bagi masyarakat, juga tentunya mengimplementasikan pembangunan yang merata, dan demi bentuk kemaslahatan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Devi.

Dikatakan Devi, masa kecil saya di Desa Air Itam, dulu pernah mengenyam pendidikan sekolah menengah pertama dan tentunya banyak kawan dan kerabat serta saudara, tentunya ucapan ribuan terimakasih atas sambutanya maupun dukungannya kepada kami (Devi-Ferdinand.red) untuk maju di Pilkada PALI dan Insya Allah memenangkan Pilkada Pali.

“Sebentar lagi pada tanggal 27 November 2024 segera diselenggarakan Pemilihan kepala Daerah Pali periode 2025-2030, “Mohon do’a restunya dan dukungannya maju di Pilkada PALI, dengan tujuan guna untuk mewujudkan Kabupaten PALI lebih baik lagi,” tutur Devi didampingi Ferdinand tersebut.

Baca juga:  Ciptakan Rasa Aman Polres PALI Melakukan Patroli Preventif

Ditambahkannya, ucapan terimakasihnya juga yang tak terhingga kepada bapak Ledi dan Ibu Santi yang telah memfasilitasi kami bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat Desa Itam, dan semoga pertemuan ini menambah semakin erat ikatan silaturahmi diantara kita semua,” pungkas Devi yang disambut meriah dan antusias oleh masyarakat Air Itam tersebut. (J.red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *