Banjir Hadiah, Posko Devi-Ferdinand di Tanah Abang PALI Gelar Lomba Gaple, Ini Jadwalnya

PALI//Linksumsel-Untuk menjalin kebersamaan serta mempererat ikatan silaturahmi, Posko Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nomor Urut 1 Devi -Ferdinand, akan menggelar lomba Gaple tepatnya di Posko Pemenangan Devi -Ferdinand ,jalan raja Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali, Senin 7-10/2024 malam.

Jamal selaku ketua Posko pemenangan Paslon Devi -Ferdinand Kecamatan Tanah Abang Jaya Kabupaten Pali, mengajak warga Kabupaten PALI, para simpatisan dan para relawan Devi-Ferdinand, untuk mengunjungi serta mengikuti perlombaan gaple dan segera mendaftarkan diri di Posko Pemenangan Devi -Ferdinand yang akan dilaksanakan pada Senin malam tanggal 7 Oktober 2024.

Lanjut Jamal, berbagai hadiah lomba juara gaple telah disiapkan, hadiah Juara (1). sebesar 1 juta rupiah, Juara (2). Enam ratus ribu rupiah , Juara (3).Empat ratus ribu rupiah, Juara (4).dua ratus ribu rupiah.

“Mari kunjungi dan ikuti lomba gaple di Posko Pemenangan Devi -Ferdinand Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali “Berharap melalui lomba gaple yang diselenggarakan Kita semua dapat meningkatkan persaudaraan serta dengan tujuan untuk mensukseskan Pilkada Pali 2024,” terang Jamal.

Jamal menambahkan, bahwa kegiatan lomba gaple tersebut, didukung oleh Paslon Devi-Ferdinand, selain itu juga telah membantu memberikan hadiah di perlombaan gaple ini, dan beliau juga berpesan agar tetap menjaga kerukunan serta keamanan demi terciptanya situasi yang kondusif,” tutup ketua Posko Jamal Minggu 06/10/2024). (J.red).

Baca juga:  Kapolsek Penukal Utara Hadir di Tengah-tengah Masyarakat Dalam Rangka Jum'at Curhat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *