Paslon Nomor Urut 1 Devi-Ferdinand Kembali Resmikan Posko Relawan

PALI//Linksumsel-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) Nomor Urut 1 Devi -Ferdinand, kembali meresmikan Posko Relawan Pilkada PALI yang kali ini berada didesa Tempirai Raya Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Pali, Rabu (09/10/2024).

Peresmian Posko Relawan Devi -Ferdinand didesa Tempirai Raya Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Pali tersebut, turut dihadiri H Saidi selaku tokoh masyarakat Pali. serta turut hadir ketua DPC Partai Umat ketua DPC PBB dan sejumlah anggota pengurus Partai Pengusung, dan Team Milenial, maupun pendukung Paslon Devi -Ferdinand.

Dalam amanahnya Calon Bupati Pali Devi Harianto SH MH di dampingi calon Wakil Bipati M H Ferdinand, setelah diresmikan, nantinya diharapkan peran sejumlah Posko dapat lebih efektif dalam menghadapi serta memenangkan Pilkada PALI Periode 2024-2029, dan juga melalui Bimbingan Teknik (Bimtek) yang telah diberikan serta nantinya berperan di sejumlah TPS -TPS untuk kemenangan Paslon nomor urut 1 Devi -Ferdinand, juga diharapkan lebih efektif.

“Alhamdulillah dapat hadir meresmikan Posko Relawan Devi -Ferdinand di Desa Tempirai Raya Penukal Utara “Mari tetap semangat dan kompak untuk kemenangan Devi -Ferdinand di Tempirai Raya ,” tegas Devi yang diteriaki pendukung serta Relawan Devi -Ferdinand Menang !!!!.

Sementara itu Cabup Pali Devi Herianto menambahkan, bahwa keberadaan Posko nantinya juga akan untuk mempersiapkan kampanye akbar untuk Paslon Devi -Ferdinand, serta juga diharapkan lagi untuk berperan dalam menyampaikan Visi -Misi dan program-program unggulan ditengah -tengah masyarakat.

“Seperti program penyiapan alat berat gratis untuk membuka lahan dan kebun, bantuan bibit karet dan sawit berkualitas secara gratis dan juga bantuan pupuk gratis, nantinya Pemerintah akan merealisasikan,” ungkap Devi Harianto (09/10/2024).

Devi juga menyatakan, bahwa dirinya berpasangan dengan HM Ferdinand jika terpilih memimpin Kabupaten PALI 2024-2029, juga akan kembali menghidupkan program seragam sekolah gratis yang dulu sempat tertunda guna untuk meringankan wali murid, serta tentunya program berobat gratis juga akan dihidupkan kembali, dan juga program unggulan kemaslahatan lainya.

Baca juga:  Mencuri Velg Mobil Fuso PJ Diamankan Polsek Tanah Abang

“Terima kasihnya atas dukungannya dari para Team Posko, Relawan, Team Milenial, Team Emak-Emak, dan semuanya, ajak dan sapa masyarakat dengan baik untuk memilih nomor urut 1 Devi -Ferdinand, semoga melalui perjuangan ini, Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua,” pungkas Cabup Pali Nomor 1 Devi Harianto. (J.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *