Pasca Natal Polres Pali Gelar Apel Pagi Dihalaman Mapolres

PALI//Linksumsel-Setelah kemarin intens mengadakan pengamanan perayaan Natal 2022 diberbagai Gereja yang berada diwilayah hukum Penukal Abab Lematang ilir Polda Sumatera Selatan, pada Senin (26/12/2022) sekira pukul 07.00.WIB.

Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,yang didampingi oleh Wakapolres KOMPOL.Hardiman,S.H.,M.H.,berharap setelah kemarin intens pengamanan Natal yang sudah berjalan sebagaimana mestinya,kini tetap melanjutkan Operasi Lilin Musi 2022.

“Setelah mengadakan Pam Natal 2023,kita tetap menjalankan tugas dengan sandi Operasi Lilin Musi 2022 sampai tanggal 2 Januari 2023 nanti,” buka Wakapolres Pali mewakili Kapolres Pali.

Selanjutnya mantan Kapolsek Kamboja ini menyampaikan beberapa item dari Kapolres Pali agar memperhatikan penampilan dan penggunaan senjata api dalam menjalankan tugas.

“Polres Pali dalam kepercayaan publik masuk rangking ke 3,terus upayakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan baik,berpenampilan dengan rapi, ramah dan perduli secara humonis serta setiap anggota yang memiliki senjata api,diharapkan untuk benar-benar tahu kapan saatnya menggunakan senjata api.” Tandas pejabat Kepolisian nomor Dua dijajaran Polres Pali. (84r)

Baca juga:  Polsek Penukal Abab Gelar Giat Pengamanan Seleksi Test PKD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *