Dandim 0404 Muara Enim Melakukan Kunker dan Silaturahmi di PALI

PALI//Linksumsel-Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, diwakili Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya ST turut mendampingi kunjungan kerja Dandim 0404/ME Letkol Inf. Nugraha, SH, MIP, di kabupaten PALI.

Dandim 0404 Muara Enim tiba di lapangan Koramil 404/03 Pendopo pada Selasa (27/2/24) sekira pukul 08.15, WIB, disambut langsung oleh Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono, dan lainnya.

Dikesempatan itu Dandim 0404/ME Letkol Inf. Nugraha, SH, MIP menghimbau kepada masyarakat, agar menjaga stabilitas keamanan diwilayah kabupaten PALI.

Karena menurutnya, saat ini kita dihadapkan dengan situasi tahun politik, dimana situasi akan cepat berubah berubah, sehingga diperlukan masyarakat agar lebih peka dengan isu² negatif yang beredar saat ini khususnya di medsos.

” Harus selalu bersinergi antara unsur Muspida, Kodim 0404/ ME, Polres, Koramil, Polsek serta unsur yang terkait, agar dapat melaksanakan tugas selalu sinergitas untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” kata Dandim.

Diakhir kata sambutannya, Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah turut ikut mensukseskan pemilu 2024, dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya masing masing.

” Sehingga sampai saat ini tidak ada hal-hal yang menonjol pasca pemilu, namun perlu diingat bahwa akan ada pilkada di wilayah masing- masing,” imbuhnya.

Sementara Wakil Bupati Drs. H. soemarjono mengungkap terimakasih kepada Koramil 404-03/ Talang Ubi, dan Polres PALI, yang selalu aktif dalam membantu Pemda dan masyarakat pendopo dalam mengatasi kesulitan – kesulitan diwilayah.

” Kita sangat senang dengan kehadiran bapak Dandim 0404/ ME dan Koramil yang selalu hadir di tengah- tengah masyarakat,” ucap Wakil Bupati PALI.

Lanjutnya, Pemda PALI sangat mendukung apabila ada satuan seperti Bataliyon atau korem pindah di Kabupaten PALI, sehingga dengan banyak aparat, maka stabilitas keamananakan lebih baik sehingga terwujud persatuan dan kesatuan,” tandasnya.

Baca juga:  Diduga Alami Gangguan Jiwa, PLT Camat Gelumbang Gerak Cepat Larikan Junaidi Ke RS Jiwa Palembang

Diketahui kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 12.30 Wib, Situasi Aman Dan Terkendali, dan Dandim beranjak untuk meninggalkan kabupaten PALI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *