Ikuti Seleksi, 19 Orang Paskibra Gelumbang Diberangkatkan

Muara Enim//Linksumsel-Sebanyak 19 orang yang tergabung di Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, secara langsung diberangkatkan serta dilepas dalam mengikuti ajang seleksi Paskibra di Muara Enim oleh Plt.Camat Kecamatan Gelumbang Chandra Firmansyah, SE, MSi, pada Rabu (17/04/2024).

Plt.Canat Gelumbang Chandra Firmansyah, mengungkapkan, bahwa 19.orang Paskibra yang kita miliki tersebut, sebelumya telah dilakukan seleksi ketat, yang mana telah terpilihnya 19 orang Paskibra ini, juga sebelumya telah melakukan rangkaian latihan demi latihan, dan pemberian motivasi dan semangat serta membantu akomodasi untuk mengikuti seleksi di Muara Enim juga telah kita berikan, dengan harapan prestasi yang dimiliki dapat dipertahankan, bila perlu ditambahkan.

Lanjut Chandra, bahwa apresiasi kita sampaikan untuk Paskibra Kecamatan Gelumbang yang kita miliki dengan segudang prestasi yang diraih tersebut, tentunya diharapkan membuat bangga orang tua, sekolah, dan wilayah Kecamatan Gelumbang umumnya.

“Selamat untuk menjalankan seleksi di Muara Enim, jaga kesehatan kalian, dan siapkanlah mental, jasmani dan rohani dengan baik, serta jaga nama baik wilayah Kecamatan Gelumbang,”harap Chandra Firmansyah, saat melepas 19 orang Paskibra dihalaman kantor Camat Gelumbang tersebut (17/04).

Ditambahkan Chandra, bahwa apresiasi serta bangga kita ucapkan dengan kepemimpinan Kepsek SMA 1 Gelumbang Agusviansyah, SP, MM, dan juga guru pembimbing Rudi Seprianto, SH, MSi, dan Julianto, SPd, yang selama ini telah berhasil menelurkan siswa dengan menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kecamatan Gelumbang.

“Ini sudah tahap seleksi yang kedua, dan pada tahun 2023 Kecamatan Gelumbang dalam hal Paskibra, dan untuk seleksi Tingkat Provinsi 1 orang, Tingkat Kabupaten : 4 orang,dan Tingkat Kecamatan : 19 orang,”pungkas Plt.Camat Gelumbang. (Jf)

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin, Pelajar Diberikan Wawasan Kebangsaan & Motivasi Ketaqwaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *