Jamin Rasa Aman Masyarakat Sat Samapta Polres PALI Gelar Patroli

PALI//Linksumsel-Satuan Samapta Polres PALI kembali melakukan Patroli Perintis Presisi untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Pada Senin Malam (12/02/2024).

Dengan personil yang tangguh, terdiri dari BRIPDA Nova Riansyah, BRIPDA Ardi Alfarez, dan BRIPDA M Aulia Fathullah, patroli ini dijalankan sesuai dengan Sprint Patroli Nomor: Sprin/28/II/2024 tanggal 1 Februari hingga 29 Februari 2024.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kasat Samapta Polres PALI AKP Hermanto mengatakan Fokus patroli kali ini adalah daerah kerumunan dan potensi gangguan ketertiban umum di dua lokasi strategis, yaitu Pasar Intres di Kecamatan Talang Ubi dan Komplek Komperta di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi potensi keributan di tempat umum,” ucapnya

Kasat samapta juga Melibatkan ketelitian dalam setiap langkah, patroli di Belakang Pasar Inpres di Kecamatan Talang Ubi diarahkan untuk mencegah potensi keributan dan memberikan keamanan kepada warga sekitar.

Begitu pula dengan Komplek Komperta, menjadi fokus patroli preventif guna memastikan keamanan masyarakat serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Lanjutnya, Sebagai inovasi dalam menjalankan tugas kepolisian, PATROLI PERINTIS PRESISI tidak hanya memberikan dampak positif terhadap keamanan, tetapi juga menunjukkan dedikasi Polres Pali dalam menjaga ketertiban di sudut-sudut tersembunyi Kabupaten PALI.

“Dengan demikian, Polres Pali terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui berbagai inovasi yang menarik dan efektif,” pungkasnya.

Baca juga:  Panwaslu Diharapkan Kerja Profesional & Bertindak Cepat Terima Laporan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *