Menunggu 2 Desa PPK Gelumbang Segera Lakukan Rekap Suara

Muara Enim//Linksumsel-Pasca Pemungutan suara Pemilu 2024 yang berlangsung diwilayah 22 Desa 1 Kelurahan wilayah Kecamatan Gelumbang pada Rabu kemarin (14/02/2024) hasil perolehan serta penghitungan suara Pilpres dan Pileg Pemilu 2024 segera akan dilakukan rekap suara oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gelumbang, sambil menunggu selesainya kota suara yang dikumpulkan di gudang PPK Kecamatan Gelumbang dari Desa-desa tersebut.

Ketua PPK kecamatan Gelumbang Suprik Awaludin, didampingi anggota PPK Epo Nasri, mengungkapkan, bahwa secara keseluruhan pada hari ini Kamis (15/02/2024) belum terkumpul semua kota suara sarta rekap suara dari KPPS dan juga pada pemilu ini cukup menyita waktu dan tenaga karena hingga pada pagi dini hari (15/02/2024) beberapa TPS masih melakukan penghitungan suara di tiap -tiap TPS.

“Lima lembar kertas suara yang harus dihitung secara cermat serta hati-hati oleh tiap-tiap TPS, mudah-mudahan hari ini selesai kota surat suara dikumpulkan di PPK yang kemudian dilakukan perekapan suara, hari ini baru terkumpul 21 Desa yang belum Desa Melilian dan Desa Segayam,” terangnya.

Terpantau media ini tampak para petugas dari TNI-Polri tengah menjaga gudang logistik pemilu serta mengawal kotak suara dari Desa-desa pada Kamis (15/02). (jf).

Baca juga:  Polres OI Larang Gunakan Musik Remix Pada Perayaan Malam Tahun Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *