Pagaralam Dxportable-ORARI Gelar iSOTA dan iVOTA di Gunung Dempo Kota Pagaralam

Pagaralam//Linksumsel-Dx portable – ORARI Lokal Pagaralam mengadakan kegiatan Indonesian Summits On The Air (iSOTA) dan iVOTA (Indonesian Vacations On The Air), di Gunung Dempo Kota Pagaralam,Sabtu-Minggu (08/10/2023).

Koordinator Pagaralam Dxportable M.Rizali. (YC4LPT) mengatakan kegiatan iSOTA merupakan kegiatan amatir radio secara outdoor yang merupakan agenda rutin ORARI Lokal Pagaralam secara berkala.

“Selain iSOTA, kita juga secara berkala mengadakan kegiatan iVOTA (Indonesian Vacations On The Air), iROTA (Indonesian Rivers On The Air), iBOTA (Indonesian Beaches On The Air) dan lainnya, yang pada dasarnya adalah untuk memperkenalkan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi melalui udara,” katanya, Minggu (08/10/23).

Kegitan ini dihadiri oleh Pengurus DPP Orari Lokal Pagaralam,Pengurus Orari Lokal Pagaralam dan Seluruh Anggota Orari Lokal Pagaralam, serta di hadiri juga rekan-rekan orari dari Lampung, Pringsewu, Palembang, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Manak, dan Lahat.

Selain itu, juga sebagai upaya untuk melatih keterampilan berkomunikasi dan teknik keradioan bagi anggota ORARI Lokal Pagaralam.

Secara terpisah, Ketua ORARI Lokal Pagaralam melalui Wakli ketua Orari lokal Pagaralam M.Rasuli (YD4FXR) sangat mendukung dan mengapresiasi digelarnya iSOTA di Gunung Dempo Kota Pagaralam.

“iSOTA merupakan kegiatan positif sebagai wujud partisipasi dan support yang diberikan ORARI Lokal Pagaralam untuk memperkenalkan destinasi-destinasi yang menarik untuk dikunjungi, sehingga diharapkan akan lebih dikenal secara luas dan nantinya akan didatangi banyak wisatawan,” harapnya.

ini juga mengajak seluruh anggota ORARI Lokal Pagaralam, yang wilayahnya mencakup Lima Kecamatan yaitu Kecamatan Pagaralam Utara, Kecamatan Pagaralam Selatan,Kecamatan Dempo Utara, Kecamatan Dempo Tengah, Kecamatan Dempo Selatan untuk terus berbuat yang terbaik, melakukan hal-hal bermanfaat, baik bagi anggota ORARI, pemerintah dan masyarakat secara luas. (Jo15)

Baca juga:  Dinas Perkim OI: Program Bedah Rumah Sesuai SOP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *