Pelaku Perampok Toko Emas di PALI Dibekuk Jatanras Polda Sumsel

Sumsel//Linksumsel-Tim opsnal Unit IV Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel menangkap tiga pelaku perampokan toko emas di Pasar Pendopo Talang Ubi Kabupaten PALI yang terjadi pada Selasa 31 Oktober 2023, lalu.

Selain tiga pelaku eksekutor perampokan toko emas, polisi juga menangkap satu pelaku yang bertugas memantau lokasi kejadian.

Empat orang pelaku yakni Didin Sugianto alias Suwito (49), Sutrisno (33), Wawan (37) dan Surya (49). Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda di Provinsi Bengkulu dan Sumatera Barat, Senin (6/11/23).

Polisi juga mengamankan dua pucuk senjata api rakitan yang digunakan pelaku saat beraksi.

Di hadapan petugas pelaku Suwito mengakui perbuatannya kalau aksi perampokan di toko emas yang terekam kamera CCTV memang dirinya dan dua orang temannya.

“Senjata api yang digunakannya memang miliknya digunakan untuk melakukan perampokan di toko emas. Bertugas sebagai eksekutor bersama Sutrisno satu orang bagian membawa hasil dan satu lagu bertugas sebagai survei lokasi,” ungkapnya.

Sementara empat orang pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh anggota Unit IV Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rencananya besok, Selasa (7/11/2023) akan dilakukan pres rilis oleh Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel.

Baca juga:  Polsek Tanah Abang Giat Patroli dan Sebar Maklumat Tentang Karhutlahbun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *