Polsek Tanah Abang Mengikuti Musdesus Tentukan BLT DD

PALI//Linksumsel-Polsek Tanah Abang Menghadiri kegiatan Musyawarah Desa untuk Menetapkan Usulan Dana Desa (Musdesus) yang menentukan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2024 di Desa Raja Barat, Kabupaten PALI.

Kehadiran pejabat dan tokoh masyarakat pada acara tersebut menunjukkan komitmen serius dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan

Dengan dihadiri oleh TA PD Kabupaten PALI Dede Fatimah.SE MSi, Camat Tanah Abang,wakili oleh Kasi kesos Fifin husna.Am.Keb, Kepala Desa Raja Barat Hendi kohar, Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, S.H., M.H. diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Beni Arshal, Ketua BPD Raja Barat, Ngadimin dan PD/PLD P3MD Kabupaten PALI Toni Chandra.

Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, S.H., M.H melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Beni Arshal, hadir dalam kegiatan tersebut, menegaskan peran pentingnya dalam memastikan bantuan BLT tahun 2024 ini benar-benar disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, kehadirannya juga memberikan kontribusi dalam menjaga situasi Kamtibmas dan memantau perkembangan pembangunan di wilayah Desa Raja Barat.

Dalam sambutannya, Bripka Beni Arshal memberikan masukan dan arahan kepada pemerintahan Desa Raja Barat agar penyaluran BLT tahun ini tepat sasaran, menyentuh masyarakat yang benar-benar kurang mampu.

Tak hanya itu, Bripka Beni Arshal Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan seperti pencurian dan perampokan,” ungkapnya, Kamis (25/01/2024).

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Acara Musdesus ini tidak hanya sebagai proses administratif, tetapi juga sebagai wujud nyata sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kesejahteraan dan keamanan bersama,” pungkasnya

Musdesus ini, yang dipimpin oleh Kepala Desa Raja Barat Hendi Kohar, berhasil berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar hingga pukul 15.30 WIB.

Baca juga:  Dapatkan Suara Terbanyak, Dadang Putra Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Dapil 1 Talang Ubi PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *