Polsek Tanah Abang Pantau Persiapan Pemilu di Kantor PPK Serta Panwascam

PALI//Linksumsel-Kapolsek Tanah Abang dan personilnya aktif memantau persiapan Pemilu 2024 pada Jum’at, 05 Januari 2024, di Kantor PPK dan PANWASCAM Kecamatan Tanah Abang.

Sekertaris PPK Bambang Purnama, Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, dan sejumlah tokoh penting lainnya turut hadir.

Sekertaris PPK Bambang Purnama mengungkapkan bahwa meskipun kotak suara belum dipindahkan ke Kantor PPK Tanah Abang, 81 dari 100 TPS di kecamatan sudah memiliki 81 anggota KPPS yang mendaftar.

Kapolsek Tanah Abang, AKP Darmawansyah, S.H, M.H, menyatakan tujuan kegiatan tersebut adalah mengevaluasi kesiapan PPK dan Panwascam menghadapi Pemilu Februari 2024. Ia menekankan netralitas seluruh personil Polsek Tanah Abang dalam Pemilu.

Darmawansyah juga mengidentifikasi beberapa hambatan, termasuk risiko banjir dan masalah jaringan internet di sejumlah desa.

“Kami berharap penempatan kotak suara di zona aman dan siasat koneksi internet alternatif untuk memastikan kelancaran pencoblosan di TPS,” harap Kapolsek

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Polsek Tanah Abang siap menghadapi Pemilu 2024 dengan strategi dan memperhitungkan berbagai kendala potensial.

Baca juga:  Kapolda Sumsel Pimpin Razia Amankan Para Pelaku Tawuran & 100 Buah Knalpot Brong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *