Kampanye Dialogis, Cabup PALI Devi Harianto Memilih Bersilaturahmi Bersama Masyarakat

PALI//Linksumsel-Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Herianto SH MH, memanfaatkan tahapan kampanye dialogis nya bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, Ibu-Ibu serta warga di Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dikediaman Hj Heni pada Minggu malam (29/09/2024).

Cabup Pali nomor urut 1 Davi Harianto SH MH yang akrab disapa Bung Devi itu, dengan didampingi ketua Team Pemenangan Devi -Ferdinand, Ustad Lasmiadi,S,Sos, mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Pali Periode 2024-2029, serta memohon doa restunya dari para tokoh masyarakat dan Tokoh Agama dan masyarakat Kelurahan Talang Ubi Timur maju di Pilkada Pali berpasangan dengan Bapak M Ferdinand S, yang insya Allah jika terpilih memimpin Bumi Serapat Serasan yang kita cintai ini, lebih baik dan lebih maju lagi.

Lanjut Devi, berbagai macam program kemaslahatan,baik itu program prioritas dan program jangka panjang telah kita sampaikan kepada masyarakat, yang alhamdulilah masyarakat meresponnya, dan semua itu akan kami realisasikan serta kita terapkan dengan tujuan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sekali lagi mohon doa restunya serta dukungannya dalam mengemban amanah jika dipercaya rakyat, dan terima kasihnya atas sambutan dalam pertemuan bersilaturahmi ini, semoga kita semua senantiasa diberikan rahmatnya Aamiin Yra,” ucap Devi Harianto.

Sementara dalam pertemuan bersama para tokoh masyarakat dan agama serta warga masyarakat Talang Ubi Timur tersebut, juga dilaksanakan dialog yang dihadiri ratusan warga. (J.red).

Baca juga:  Polres PALI Unit Pidsus Gelar Pengecekan Pengecer MIGOR Curah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *