Antusias Warga Pandan dan Modong Untuk Memenangkan Nomor Urut 1 DeFe di Pilkada PALI

PALI //Linksumsel-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nomor urut 1 Devi -Ferdinand, kembali disambut antusias masyarakat. Dalam lawatannya, kali ini Paslon Devi -Ferdinand Bersilaturahmi wilayah paling Ilir Kabupaten Pali yakni desa Pandan dan modong Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,” pada Jum’at (18/10/24).

Masyarakat Desa Pandan dan Modong begitu antusias menyambut kehadiran Sosok Paslon Nomor Urut 1 Devi -Ferdinand, yang berharap keduanya dapat memimpin Kabupaten Pali Masa Periode 2024-2029.

Ustad Lasmiadi, S,Sos, selaku ketua Team Pemenangan Paslon Devi-Ferdinand, mengungkapkan, bahwa lawatannya di desa paling ilir diwilayah Kabupaten PALI tersebut, Paslon Devi-Ferdinand tetap berkomitmen melalui program -program unggulan yang pro rakyat akan merealisasikan serta melanjutkan program-program pembangunan untuk kemasyarakatan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pali, serta kemajuan didesa -desa yang ada di Kabupaten Pali.

Lanjut Lasmiadi, seperti program bantuan alat berat untuk membuka lahan warga secara gratis, bantuan bibit gratis, dan bantuan pupuk gratis, tetap menjadi program prioritas Paslon Devi-Ferdinand, disamping program berobat gratis dan seragam sekolah gratis, yang sempat tertunda saat itu, kembali akan dilanjutkan oleh Paslon Devi-Ferdinand, dan masih banyak masih banyak lagi program unggulan untuk masyarakat dan desa yang diusung Paslon Devi-Ferdinand.

“Alhamdulillah masyarakat desa paling ilir di Kabupaten Pali ,yakni Desa Pandan dan modong sangat luar biasa mendukung Paslon Devi -Ferdinand, masyarakat berharap Devi -Ferdinand dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” pungkas Lasmiadi, yang mendampingi lawatannya Paslon Devi-Ferdinand di desa tersebut. (J.red).

Baca juga:  Karang Agung Jadi Lokasi Shooting Jejak Sigundul, Kades: Ini Anugrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *