Bhayangkara Muara Enim Raih 1 Emas 2 Perak

Muara Enim//Linksumsel-Muhammad Zarifa Akmal menyabet 1 medali emas 100 meter gaya kupu-kupu putra dan Sillah Rachman Devitha mendapatkan 2 medali perak gaya bebas putri mewakili Bhayangkara Muara Enim SC di Kegiatan Bhayangkara Open Swimming Championship yang berlangsung kolam renang Raflesia Bengkulu dari tanggal 06/03/23 sampai dengan 08/03/2023.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang “pengiriman atlet – atelt binaan Bhayangkara Muara Enim SC ini akan menjadi momen untuk bangkit dalam mencari atlet – allet renang di kabupaten Muara Enim yang diharapkan bisa meraih prestasi setinggi – tingginya di kancah daerah maupun nasional nantinya”. Selasa (7/3/2023)

“Saya yakin atlet – atlet Bhayangkara Muara Enim SC bisa meraih prestasi tinggi karena dukungan para pelatih – pelatih handal dan meraka sudah buktikan dengan sudah juara di kejuaraan renang.
“Polres Muara Enim akan selalu mendukung semua kegiatan positif Personel dan anak – anaknya, dan menjadi juara serta prestasi, jaga nama baik Polres Muara Enim.,” tutur Kasi Humas.

Ketua Bhayangkara Muara Enim SC Aipda Ade Ferdiansyah, SH berharap agar Pemerintah Daerah secara rutin menggelar event – event kejuaraan renang sehingga atlet – atlet renang di Kabupaten Muara Enim pada khususnya bisa berpartisipasi dalam mengasah kemampuan untuk menjadi atlet renang profesional.

“Dengan adanya perlombaan renang baik tingkat kabupaten maupun provinsi diharapkan akan semakin banyak atlet yang ikut sehingga banyak juga tumbuh atlet-atlet renang berbakat yang bisa mewakili Kabupaten Muara Enim ditingkat daerah dan Nasional” ucap Aipda Ade Ferdiansyah, SH. (JNF)

Baca juga:  Warga Membutuhkan Jembatan, Dikabarkan 50 Juta Dana Plasma Desa Karang Agung PALI Akan Digunakan Untuk Perayaan Agustusan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *