Hadir di Tengah Masyarakat, Sat Samapta Plores PALI Patroli Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas

PALI//Linksumsel-Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres PALI,para personil dari Sat Samapta yang terdiri dari Ipda Hengki,Bripda Muhammad Juniyansyah, Bripda Fathur Rohman, Bripda Riwangsyah,dan Bripda Nova Riansyah menggelar Patroli Perintis Presisi.

Giat Patroli rutin ini dilaksanakan pada Rabu (15/11/2023) dimulai sekira pukul 18.00 Wib – 00.00 Wib,dengan Sprint Patroli Nomor : Sprin /23/ X/ 2023 tanggal 1 November s/d 30 November 2023.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H.,melalui Kasat Samapta AKP Hermanto menyampaikan bahwa,sasaran Patroli ini adalah Daerah tempat Kerumunan dan berpotensi gangguan Kamtibmas dan gangguan lainnya.

“Diantaranya Daerah Pasar Inpres Pendopo dan di Taman makam pahlawan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali,” ujar Kapolres yang disampaikan oleh Kasat Samapta.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan lanjutnya,melaksanakan giat Patroli Preventif di makam pahlawan,dengan cara menggelar pengecekkan kepada remaja yang sedang berkumpul dan antisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba,Sajam maupun yang lainnya sehingga dapat mengganggu Kamtibmas.

“Selanjutnya,kita juga melaksanakan Giat Patroli Preventif di daerah Pasar Inpres Pendopo Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan di tempat umum,”Pungkasnya

Kasat Samapta menambahkan sampai saat ini Situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta arus lalu lintas lancar.

Baca juga:  Team Srigala Polsek Penukal Abab Bekuk Terduga Pencuri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *