Pemdes Teluklada Salurkan Bantuan Pangan CBP November 2023

Pandeglang//Linksumsel-Pemerintah Kabupaten Kendal kembali menyalurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk bulan November 2023 yang akan disalurkan kepada 212 KPM dari dua Desa Teluklada dan Desa Kutamekar di Kecamatan Sobang

Penyaluran Bantuan Pangan CBP Bulan November 2023 di Desa Teluklada Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang, Banten Rabu(15/12/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut H.Ependi Hidayat Kades Teluklada, H.Jajat Makrojat Sekmat Sobang, Pos Giro, serta Keluarga Penerima Manfaat KPM.

Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan CBP untuk bulan November 2023 ini dikoordinir oleh H.Ependi Hidayat Kepala Desa Teluklada melalui Sekretaris Desa Teluklada Ade Ridwan, SE. Sebelumnya, kepada para KPM diberikan undangan untuk melakukan pengambilan bantuan pangan pada Rabu November 2023 jam 12:00 sampai dengan selesai di kantor Desa Teluklada

Sebagai persyaratan pengambilan bantuan, KPM atau yang mewakili diminta membawa fotokopi KTP dan KK masing-masing 1 lembar. 

Pantauan awak media, keseluruhan bantuan pangan selesai disalurkan kepada KPM yang berhak menerima yaitu sebanyak 212 KPM di dua Desa tersebut.

Adapun proses penyaluran Bapang 2023 di Desa Teluklada berjalan dengan sistem aplikasi.

” Ya, pada proses penyaluran, KPM tidak langsung akan menerima beras begitu saja. Melainkan ada penandatanganan daftar penerima dan dokumentasi per KPM sebagai bahan laporan petugas Pos.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kehidupan masyarakat terutama soal pangan,” Pungkas Ade Ridwan SE selaku Sekretaris Desa Teluklada. (Rz)

Baca juga:  Kapolres PALI Safari Ramadhan Bersama Bupati di Masjid Jami Al-Muttaqin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *