Jelang Pilkada 2024, Polres PALI Hadiri Rakor Penanganan Konflik Sosial

PALI//Linksumsel-Polres PALI hadiri Rapat Koordinasi Terpadu Penanganan Konflik Sosial, bertempat di ruang rapat Kesbangpoli pada kamis (02/05/2024).

Tema yang diusung, “Cegah Konflik Pemilu, Maksimalkan Peran Tim Terpadu Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)”, menjadi tonggak penting dalam upaya menjaga stabilitas sosial, khususnya terkait dengan pemilihan kepala daerah.

Kepala BNN Prabumulih AKBP FAUZIA, S.P, M.S.i, Kabag Ops Polres PALI KOMPOL HENDRO SUWARNO,S.H, dan berbagai tokoh penting lainnya turut serta dalam rapat yang berlangsung selama beberapa jam ini.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, melalui Kabag OPS Kompol Hendro Suwarno SH, mengungkapkan bahwa rapat tersebut memiliki tujuan jelas, yaitu meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dengan para stakeholder terkait guna menjaga stabilitas sosial, terutama dalam konteks pemilihan kepala daerah.

“Dengan adanya langkah-langkah preventif yang disusun secara strategis, Polres PALI bersama tim terpadu Kabupaten PALI berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode krusial pemilihan umum,” ucapnya

Rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga sekitar pukul 12.00 WIB ini menegaskan komitmen bersama dalam mencegah potensi konflik yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi di Kabupaten PALI.

Lebih dari sekadar pertemuan, kehadiran Polres PALI dalam rapat ini mencerminkan kesungguhan dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dengan menjaga situasi yang aman dan terkendali serta memaksimalkan peran tim terpadu untuk kepentingan bersama masyarakat Kabupaten PALI.

Baca juga:  Simpan Sabu Sabu Pria Ini di Amankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *