Polsek Penukal Abab Berperan Aktif Dalam Pengamanan Safari Ramadhan Pemerintah PALI

PALI//Linksumsel-Polsek Penukal Abab aktif terlibat dalam Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Mujahirin Desa Betung Selatan. Pada Senin, 18 Maret 2024.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh berbagai pihak penting seperti Wakil Bupati, DPRD, dan tokoh masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat untuk menjaga kebersamaan dan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pali dan masyarakat setempat.

Dalam suasana yang aman dan kondusif, kegiatan ini menjadi ajang penting untuk menyampaikan informasi, meresapkan aspirasi masyarakat, dan mengukuhkan hubungan yang substansial antara Pemerintah Daerah dengan Desa Betung Selatan.

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan Giat Safari Ramadhan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan dan kedekatan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pali dengan masyarakat Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI.

IPTU Arzuan SH menyampaikan bahwa Pemberian bantuan finansial untuk Masjid Al-Mujahirin dan Musholah Nurul Aisyah menandai komitmen nyata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pali dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat.

“Pemberian bantuan untuk Masjid Al- Mujahirin dan Musholah Nurul Aisyah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pali yaitu berupa uang senilai Rp. 75.000.000 (tujuh puluh lima juta) rupiah untuk Masjid Al- Baroqah dan untuk Musholah Nurul Aisyah bantuan berupa uang senilai Rp. 45.000.000 (empat puluh lima juta) rupiah,” ucapnya

Tidak hanya itu, kehadiran Polsek Penukal Abab dalam pengamanan acara ini juga menegaskan peran mereka dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta kegiatan.

Dengan demikian, kegiatan Safari Ramadhan tidak hanya menjadi momentum keagamaan, tetapi juga simbol dari komitmen dan kedekatan antara berbagai pihak untuk membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Baca juga:  Menjambret Handphone, Dua Pemuda Asal Betung Abab Ini di Tangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *