Rani Kodim Ajak Sukseskan & Patuhi Aturan Pemilu 2024

Muara Enim//Linksumsel-Anggota DPRD Dapil III Muara Enim H Rani Kodim, SH, dari Fraksi Partai Golkar, mengajak seluruh element masyarakat untuk mensukseskan Pemilu Legislatif, (Pileg) dan Pilpres Tahun 2024 mendatang.

Kesuksesan Pemilu ada ditangan kita semua, dan berharap Pemilu dapat menghasilkan wakil rakyat yang bertanggung jawab dengan Daerah Pemilihannya (Dapil), serta menghasilkan pemimpin Negara yang Benar benar berpihak kepada rakyat, dan bukan sebaliknya. Demikian diungkapkan H Rani Kodim, SH, salah satu wakil rakyat dari Dapil III yang meliputi Kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Kelekar, Lembak, Muara Belida, dan Belida Darat.

Dikatakan Rani Kodim, bahwa terkait sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang belum saat kampanye telah banyak terpampang serta dipasang dibeberapa lokasi umum dan kini ditertibkan serta dicopot oleh Bawaslu bekerjasama dengan unsur terkait lainnya tersebut, tentunya dirinya mengapresiasi atas ketegasan ketertiban itu, dikarenakan memang belum saatnya masa kampanye, dan justru terbukti tidak mencerdaskan masyarakat, padahal jelas -jelas aturan telah dibuat dan dipatuhi, namun saat itu sejumlah APK telah bertebaran dimana-mana, dan ini membuktikan belum siap untuk mensukseskan Pemilu, serta belum bersikap profesional dari para kontestan.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan hati dan jiwa yang bersih, dan masih banyak waktu yang harus kita perbuat untuk rakyat dan bukan hanya menjelang Pemilu saja, namun disaat -saat tidak Pemilu, hal terbaik untuk masyarakat harus kita lakukan,”terang H Rani Kodim, SH, yang ajang Pileg 2024 mendatang akan hijrah ketingkat Provinsi Sumsel tersebut.(03/11/2023).

Ditambahkan Rani Kodim, selain mensukseskan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang, mari saya mengajak serta menghimbau untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, aman dan damai, karena melalui Pemilu (Pileg) yakni sebagai sarana untuk mencari wakil rakyat yang benar-benar memperjuangan aspirasi masyarakat dan wilayahnya agar kedepan untuk lebih baik lagi,”tambahnya Rani Kodim.

Baca juga:  Ini Pesan Kapolsek Talang Ubi Saat Musdesus Desa Talang Akar

Sementa Media ini menyinggung sosok seorang Rani Kodim, yang saat itu tidak ikut memasang Alat Peraga Kampanye (APK) disepanjang jalan dan lokasi lokasi strategis lainya yang kini telah ditertibkan oleh Bawaslu tersebut, dirinya mengungkapkan, bahwa kita sebagai warga negara tentunya harus mematuhi peraturan yang ada dan kita telah belajar dari masa lalu, bahwa kita harus menjunjung tinggi tegaknya aturan yang ada,dan bukti kita untuk mensukseskan Pemilu tersebut.

“Ya, kalau mau pasang Baliho dan Bagi-bagi kalender atau sejenisnya, mungkin kita sudah duluan, namun karena sudah aturan, ya kita harus patuhi, dan juga tidak harus ada baliho dikenalkan warga, harusnya kita berani dan buktikan ketemu rakyat langsung, apa keinginan dan aspirasi rakyat sebenarnya,”tutup H Rani Kodim,SH, yang juga ketua harian DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim itu (03/11/2023). (Jf*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *