Sambut Ramadhan Mahasiswa Muara Enim Berikan Bansos Ponpes & Panti Asuhan

Muara Enim//Linksumsel-Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIB) Muara Enim dan DEMA Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muara Enim yang diketuai oleh Ketua Dema STI Tarbiyah Agung Setiawan bersama 10 mahasiswa lainnya memberikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Assa’adah Muara Enim dan Ponpes/Yayasan Tawalib Muara Enim, Kamis pagi (6/3/24).

Agung Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh para mahasiswa setidaknya menjadi bukti bahwa misi perguruan tinggi tidak hanya bersifat akademis semata.

Perguruan tinggi sebagai lembaga pendidikan juga harus mendorong para mahasiswanya memiliki kepedulian terhadap masyarakat

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami mahasiswa untuk anak-anak panti asuhan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini, dengan bantuan ini semoga dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban mereka adik – adik kita yang berada di sini,” Ucap Agung Setiawan.

Adapun bantuan yaitu berupa Beras 6 karung, Mie instan 20 kardus dan Telur ayam 10 papan,

Sementara itu pimpinan Ponpes Thawalib Darussalam Muara Enim Buya H. Zulkarnain M.Pd sangat berterima kasih atas bantuan sosial yang di berikan oleh adik-adik mahasiswa tersebut sehingga sangat membantu beban mereka saat ini.

Sama seperti Ketua Panti Asuhan Assa’adah Muara Enim H. Harmidi Idris SE, Akt. MBA mengucapkan berterima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang ikut peduli terhadap anak-anak panti asuhan di sini

“Maka itu kami berharap kepada pihak-pihak lainnya untuk terus membantu anak-anak panti asuhan yang mereka bina, mengingat sangat di perlukan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini,”kata Ketua Panti Asuhan Assa’adah Muara Enim

Dia berharap adanya terus- menerus uluran tangan para dermawan dalam memberikan bantuan sosial kepada anak-anak binaan panti asuhan mereka,”harap H. Harmidi Idris. (Jf)

Baca juga:  Hadirnya Marawis Dihalaman Gereja Jadi Viral, Ini Keterangan Konferensi Pers Dari Forkopimda Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *