Sartono Siap Mengabdi Untuk Seluruh Masyarakat Kabupaten Muara Enim

Muara Enim//Linksumsel-Sartono,SH, salah satu Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029. Beliau (Sartono.red) siap mengabdi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, jika kelak dipercaya serta dipilih dalam maju sebagai Calon Wakil Bupati Muara Enim.

Dalam ajang Pilkada Muara Enim Periode 2024-2029, Beliau (Sartono.red) telah ikut mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran dalam penjaringan Balon Wakil Bupati Muara Enim di berbagai Partai Politik, dengan harapan dapat mendukung penuh niat memberikan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Demikian diungkapkan Sartono, SH, saat diwawancarai media ini tentang niat majunya ikut ajang Pilkada sebagai Balon Wakil Bupati Muara Enim dengan mendampingi Balon Bupati Muara Enim, yang pada akhirnya nanti setelah resmi sebagai Paslon segera akan di deklarasikan.

“Mohon doa serta dukungan untuk berkontribusi memberikan pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim,”ucap Sartono, SH (05/05/2024).

Dikatakan Sartono, alasannya maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim dengan mendampingi Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim,dan siapapun nantinya yang akan meminangnya sebagai Calon Wakil Bupati Muara Enim tersebut, tentunya akan siap akan selalu bersinergi dan bekerja sama dalam memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Muara lebih maju lagi.

“Tinggal menunggu hasil pendaftaran pengumuman penjaringan Partai, dan terkait dukugan dari Partai politik sudah ada, namun diharapakan terdapat lagi dukugan penuh dari berbagai Partai, namun pada hakekatnya, niat majunya mendaftar dan ikut penjaringan Balon Wakil Bupati Muara Enim mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim,”ucap Sartono, sosok Dirut PDAM Lematang Enim yang kerap jemput bola melayani masyarakat yang membutuhkan air bersih saat wilayah dilanda banjir, serta tahan banting dan sabar saat hujatan datang ke tubuh instansinya tersebut.
Berikut profil sosok Sartono, SH, Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029.

Baca juga:  Polres Pali Gelar Razia Terpadu, Jaga Kamtibmas dan Himbau Pengendara

“PERSONAL : Tempat dan Tanggal Lahir Prabumenang 21 November 1963, Agama : Islam, Status Perkawinan: Kawin, Alamat : Jalan Dek Sangke, RT 001 RW 001, Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatra Selatan.

“PENDIDIKAN Formal : SD Negeri Tempirai Tamat Tahun 1977, SMP Negeri Prabumulih Tamat Tahun 1981,SMA Negeri 3 Palembang Tamat Tahun 1984, S1 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Tamat tahun 2010.

“ORGANISASi : Ketua Pujakesuma Kabupaten Muara Enim, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Muara Enim. PEKERJAAN: Karyawan PDAM Lematang Enim Tahun 1993 s.d 2017, Direktur Utama (Dirut ) PDAM Lematang Enim 2017 sampai dengan sekarang. (Jf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *