Kabag SDM Polres Muara Enim Bagi Bagi Takjil Ramadhan

Muara Enim//Linksumsel-Polres Muara Enim melalui Bag Sumda Polres Muara Enim berkesempatan dihari ketiga di Bulan Ramadhan yang sangat baik ini, dengan membagikan Takjil untuk umat dalam berbuka puasa Kamis (14/03/2024). Dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Apriansyah, SH, MS, berserta para personilnya tersebut ratusan takjil yang dibagikan untuk umat yang menjalankan ibadah dan untuk berbuka puasa tersebut, sekejap langsung ludes ,yang mana dalam pembagian takjil berlangsung didepan Mapolres Muara Enim Kamis sore (14/03).

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SIK, melalui Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Apriansyah, SH,MSi, mengungkapkan, bahwa Bagi-bagi takjil dibulan ramadhan yang sangat baik ini, selain sebagai untuk mempererat tali silaturahmi serta bentuk kepedulian sesama masyarakat, dan pastinya tidak menyianyiakan dibulan yang baik, yaitu bulan ramadhan, bulan yang penuh kebaikan dan bulan penuh keagungan.

“Alhamdulillah dapat saling berbagi Takjil kepada masyarakat yang keperluan untuk berbuka puasa, semoga dengan sedikit kami membagikan Takjil ini dapat menjadi berkah untuk kita semua ,”ucap Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Apriansyah, SH,MSi.(14/03). (Jf)

Baca juga:  Miris dan Prihatin Penguasan Lahan HGU dan IUP Tanpa Batas, K MAKI: Perlu Amandemen UUD 1945

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *