Sepeda Motor Ludes Terbakar di Bawah Flyover Sekip Ujung Palembang

Palembang//Linksmsel-Sebuah sepeda motor jenis bebek milik salah seorang pengendara yang melintas di bawah Flyover Sekip Ujung Palembang hangus terbakar, Rabu (3/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa lantaran sebelum sepeda motornya dilalap si jago merah pengendara berhasil menyelamatkan diri dengan terlebih dulu turun dari atas sepeda motor miliknya.

“Ya, benar memang ada kejadian tersebut. Menurut informasi kejadiannya tadi pagi, sekarang sepeda motor itu sudah berhasil dievakuasi dan apinya sudah dipadamkan,” terang Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty.

“Peristiwa itu terjadi tepat di bawah lalulintas Flyover Sekip Ujung Palembang. Beruntung saat kejadian lalulintas di lokasi sedang lenggang atau tidak terjadi kepadatan arus sehingga tak terjadi kemacetan,” katanya.

Dilanjutkannya, sepeda motor yang terbakar itu dipadamkan oleh warga setempat. Sayangnya, api lebih cepat melebar ke seluruh bagian mesin motor, sehingga ludes terbakar hebat. (j.red.)

Baca juga:  Kapolda Sumsel Resmi Buka Pendidikan Calon Bintara Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *